Iklan

Iklan

Pasang Iklan Banner

Blog menanam tanaman merupakan suatu usaha kepenulisan lepas, dimana semua yang kami lakukan pada kepenulisan artikel ini, merupakan usaha yang tidak sepenuhnya free, dalam arti kata, meski penyedia layanan kami adalah blogspot.com dari google, yang pada zahirnya adalah blog gratisan, namun tetap saja kami mengeluarkan biaya ketika menghadirkan artikel-artikel bermanfaat untuk pembaca setia kami, misalkan biaya paket internet bulanan, dan biaya operasional lainnya.

Blog menanam tanaman bukanlah sebuah blog populer, anda boleh cek sendiri berapa ranking blog kami di dunia internet, namun demikian bisa kami sampaikan kepada anda, blog www.menanam-tanaman.blogspot.co.id setiap harinya dikunjungi rerata 3000 visitor perhari, meski kami menyadari blog kami bukanlah sebuah blog pupuler, namun kami tetap merasa bangga memilikinya, karena itu kami menawarkan kesempatan untuk pengunjung setia kami, dengan menyewakan spasi iklan berupa banner pada header dan sidebar right blog ini.

Ibarat mengukur badan dengan bayang-bayang begitulah kira-kira, meski tidak terlalu populer, harga yang kami tawarkan juga tidak terlalu mahal, untuk pengunjung yang ingin mengembangkan bisnisnya melalui iklan banner pada blog kami, maka dari itu untuk setiap spasi yang kami tawarkan memiliki harga yang murah dan kompetitif, dibawah ini bisa anda simak biaya yang akan anda keluarkan.
sewa iklan blog menanam tanaman

Harga yang kami tawarkan pada table diatas diluar ongkos pembuatan iklan banner, karena itu perlu kami pertegas, bahwa tim kami pada dasarnya tidak menyediakan fasilitas pembuatan iklan banner, namun hal tersebut tidak pula menutup kemungkinan kami membuatkan iklan banner untuk anda, dan dalam situasi seperti itu maka tentunya anda harus mengeluarkan ongkos biaya pembuatan iklan sebanyak Rp 100.000 setiap iklannya, dengan ketentuan banner iklan yang kami buatkan dalam format gambar JPG dan PNG, dan semua bahan materi untuk iklan disediakan oleh anda selaku penyewa, dan iklan banner yang dibuat tidak untuk gambar dalam bentuk animasi GIF dan flash.

Penting kami sampaikan sebelumnya bahwa untuk setiap banner iklan yang kami tawarkan sifatnya pasca bayar, karena biaya sewa iklan kami tergolong murah meriah. 

Bagi anda yang tertarik memasang iklan banner pada blog kami, silahkan kirimkan permintaan ke alamat email kami the.kompasmusafir@gmail.com


Tata cara order sewa tayang iklan banner 

1. Durasi normal penayangan iklan 30 hari terhitung semenjak tanggal iklan ditayangkan.

2. Penyewa mengirimkan permintaan penayangan iklan melalui email kami diatas, dengan isi ; 
  • a. lama durasi penayangan iklan
  • b. Posisi tayangan iklan dengan menuliskan kode posisi iklan
  • c. Menyertakan banner iklan dalam format gambar JPG atau PNG (bagi yang sudah mempersiapkan sendiri banner iklan), bagi yang belum mempersiapkan iklan terlebih dahulu korespondensi dengan tim kami untuk pembuatan iklan serta bahan iklan yang disediakan dari penyewa.
3. Penyewa mendapatkan email balasan dari kami, disertai nomor rekening pembayaran sewa iklan, dan melalukan pembayaran, jika anda melakukan pembayaran melalui transfer ATM atau transfer melalui Bank, setelah itu mengirimkan bukti transfer pembayaran dalam bentuk foto dengan format JPG atau PNG.

4. Pihak kami segera melakukan penayangan iklan begitu kami menerima bukti pembayaran.

5. Setelah durasi tayangan iklan selesai sesuai dengan order anda, pihak kami menghentikan penayangan iklan dan akan mengirimkan email berupa notifikasi, tentang berakhirnya masa tayang iklan anda, dan menawarkan kembali jika anda berniat untuk melakukan perpanjangan tayangan.

6. Untuk penyewa tayangan iklan yang berasal dari luar negeri, harga yang tercantum tidak berlaku, karena harga sewa tayang iklan disesuaikan dengan nilai tukar rupiah terhadap mata uang Negara dimana pihak penyewa berdomisili, dan pembayaran dilakukan dengan Western Union.

pasang iklan murah


Demikian ketentuan pemasangan iklan banner pada blog www.menanam-tanaman.blogspot.co.id, jika ada pertanyaan tentang sewa spasi penayangan iklan kami, jangan sungkan silahkan hubungi kami melalui email diatas.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger